Day11 of 30DJC

 

Pertanyaan yang sulit. Sebenarnya, aku saja tak tahu apa yang aku inginkan untuk besok atau bahkan untuk satu tahun ke depan. Mungkin sudah kubahas dalam postingan sebelumnya. Hal-hal yang ingin aku miliki.

1. Rumah pribadi atas nama orang tuaku.
Alasannya sederhana, aku sudah malas beradaptasi dengan tempat baru. Lagian kupikir, mama dan papa juga sudah cukup tua untuk berpindah-pindah rumah. Jadi aku ingin rumah pribadi untuk kami. Rumah yang benar-benar milik kami sendiri.

2. Tabungan masa depan dengan jumlah yang banyak.
Jumlah yang banyak tuh sebanyak apa?  Tentunya sebanyak mungkin. Jika bisa, aku ingin tabungan tersebut didepositokan aja biar untuk kebutuhan bulanan aku bisa bertahan dari bunganya saja. Jadi, tabungan yang kuinginkan jelas cukup besar bukan?

3. Tempat kerja yang membuatku nyaman dan memberikan gaji yang besar.
Sebenarnya, gaji yang besar atau kecil bagiku sama saja. Hanya saja, Mama mungkin akan khawatir jika anaknya memiliki gaji yang kecil. Wajar sih, aku paham. Jadi, aku memutuskan untuk mengharapkan hal yang seperti itu saja. Walau pekerjaannya berat, aku tak masalah. Yang penting aku nyaman dan bisa memberikan Mama ketenangan soal masalah finansialku.

#30daysjournalingchallenge
#day11

2 komentar:

  1. Aku jg pengen punya gaji yang banyak, biar ga dibilang, "Belum bisa ngasilin uang tuh jangan beli yang mahal-mahal." 😪😪😪

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkwkwkw..
      Pasti Mama nih..
      Aku aja udh bergaji tiap beli buku kena omel..
      Akhirnya karna males denger omelan jd males beli buku..

      Hapus